Sunday, July 26, 2015

Pantai Batu Karas di Ciamis, Satu Destinasi Menarik Bagi Peselancar


Agen Domino Online - Terletak di daerah Pangandaran Jawa Barat, Pantai Batu Karas adalah perpaduan antara Pantai Batu Hiu dan Pantai Pangandaran karena berada pada garis pantai yang sama. Pantai Batu Karas ini sangat cocak untuk liburan keluarga dan juga disebut-sebut sebagai salah satu tempat berselancar yang menyenangkan.

Agen Judi Online - Pantai Batu Karas tidak hanya terkenal dengan airnya yang tenang, tetapi juga ombak laut yang cukup menantang. Air yang tenang dan gelombang ombak yang cukup tinggi adalah kombinasi harmonis yang menjadikan kawasan Pantai Batu Karas ini terbilang ramai dikunjungi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Sebagian kalangan ada yang menyebut Pantai Batu Karas sebagai Bali Kecil. Ini karena pantai tersebut menawarkan pengalaman surfing yang hampir sama. Pantai ini berjarak tak kurang dari 40 kilometer dari pusat kota Ciamis. Hamparan pasir hitam di sepanjang pantai dan deru ombak yang sesekali menggerus sebagian pasir adalah pemandangan yang khas.


Jika dibandingkan dengan Pantai Pangandaran, maka jumlah kunjungan wisatawan ke Pantai Batu Karas terbilang relatif sepi. Ini pula yang menyebabkan Pantai Batu Karas disukai sebagian kalangan penikmat perjalanan yang menikmati suasana santai dan tenang.



No comments:

Post a Comment