Wednesday, July 1, 2015

Pantai Kemala ( Pantai Polda ) di Balikpapan


Agen Domino Online -  Pantai Kemala adalah salah satu tempat wisata di Balikpapan yang paling ramai dikunjungi oleh para penikmat perjalanan, terlebih di saat akhir pekan dan hari libur. Terletak di daerah pusat kota Balikpapan, tepatnya di seputaran Jln. Jend Sudirman, Balikpapan Selatan, Pantai Kemala ini terkenal dengan sebutan Pantai Polda.

Agen Judi Online - Di kawasan pantai ini, terdapat berbagai restoran bagi Anda yang ingin bersantap sembari menikmati keindahan panorama laut. Sajian menu makanan cukup variatif, mulai dari masakan berbagai daerah hingga masakan Eropa juga tersedia untuk Anda. Selain berenang di pantai, kegiatan menarik yang dilakukan di antaranya duduk bersantai dan bercengkerama di pinggir pantai serta menikmati hamparan pasir pantai yang putih dan bersih. Jika Anda ingin bermain banana boats, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 25 ribu per orang. Bahkan bermain jet ski dapat dilakukan di tempat wisata Balikpapan yang satu ini, Anda dapat menyewa jet ski sebesar Rp 800 ribu per orang selama 1 jam.

Untuk dapat masuk, Anda harus membayar tiket masuk Pantai Kemala ini sebesar Rp 500 per orang. Jika Anda membawa kendaraan, maka dikenai tarif Rp 1000 (kendaraan roda dua) dan Rp 2 ribu (kendaraan roda empat).


No comments:

Post a Comment