Saturday, August 29, 2015

Curug Pulosari – Potensi Tersembunyi di Desa Wisata Krebet , Jogjakarta


Agen Domino Online -  Desa Wisata Krebet tidak hanya dikenal sebagai sentra wisata kerajinan kriya dengan motif batik yang dijadikan ciri khas dari kerajinan terserbut, namun ada potensi yang bagus belum diketahui banyak orang. Apakah itu? Yups, sebuah air terjun atau curug bernama Pulosari. Curug Pulosari beralamat di Njurug, Desa Sendangsari, Pajangan, Bantul, DIY.

Agen Judi Online -  Curug Pulosari merupakan potensi tersembunyi dalam artian sebenarnya. Letaknya yang jauh dari jalan utama serta melewati jalan yang berkelok dan berliku. Beberapa kali saya tersesat bahkan saya memutari jalanan yang sama hanya berbeda arah saja. Dengan prinsip selama tersesat di daerah dengan jalan yang sudah di aspal saya tetap melanjutkan perjalanan untuk mencari curug tersebut.

Tanda-tanda mulai diketemukannya Curug Pulosari berkat kecanggihan GPS* buatan lokal yang terbukti dengan details dan terarah membuat saya memahami rute yang tercepat dan mudah dihafalkan apabila suatu saat menjadi pemandu wisata menuju disini.


No comments:

Post a Comment