Tuesday, June 2, 2015

Wisata Pulau Bunaken Manado


Berwisata ke pulau bunaken menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta dunia bawah laut. pulau ini telah di kenal akan keindahan bawah lautnya, bahkan disini merupakan spot terumbu karang terbaik di dunia. Pulau ini terletak di sulawesi utara tepatnya di kota Manado. Karena keindahannya itulah menjadikan tempat ini juga terkenal hingga kancah internasional.

Agen Domino Online - Apabila anda ingin menikmati keindahan bawah laut, maka anda harus melalui dua kali perjalanan, Pertama anda dengan menggunakan kapal boat menuju ke tengah laut kemudian transit ke kapal kaca yang telah dipersiapkan dan dari sini kita dapat menikmati akan keindahan panorama bawah laut bunaken yang menakjubkan. Selain itu apabila kita ingin menikmati keindahan laut dengan jelas maka kita bisa menggunakan kapal selam yang ada. Akan tetapi kapal selam tersebut tidak akan beroperasi apabila laut keadaan pasang. dengan kapal ini anda akan dimanjakan keindahan secara langsung karena anda akan dibawa ke bawah permukaan air. Wisatawan yang datang kesana jumlahnya juga tidak sedikit, banyak dari mereka wisatawan lokal maupun wisatawan mancanergara yang sangat antusias dalam menyaksikan keindahan bawah lautnya. Tidak hanya itu saja pulau ini juga menawarkan keindahan pantainya.


Bunaken merupakan tempat wisata yang memiliki keragaman hayati dan ekosistem dalam laut yang sangat terjaga akan keasliannya sehingga membuat banyak sekali orang yang melakukan penelitian di tempat ini untuk mempelajari ekosistem bawah lautnya. Hal lain yang sangat menarik bahwa pulau Bunaken juga di buka untuk tempat wisata rekreasi, di tempat ini kita dapat secara langsung melihat biota laut atau juga bisa melakukan snorkeling maupun diving untuk menikmatinya. Alhasil tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang juga membuat wisata pulau bunaken manado terkenal akan keindahan alam bawah lautnya yang terkenal hingga manca negara. Sehingga tidak jarang turis asing, jauh-jauh datang hanya untuk melihat dan menikmati keindahan bawah laut pulau bunaken.

Agen Judi Online - Keberadaan taman nasional bunaken juga berpengaruh langsung pada masyarakat sekitar. Banyak masyarakat yang memanfaatkan hal ini untuk menambah pendapatan khususnya bagi yang bertempat tinggal di pesisir pantai, misalnya mereka menjual berbagai kebutuhan seperti bersnorkling, diving, dan juga menyediakan tempat – tempat kuliner dan lain – lain. Dengan demikian keberadaan wisata bunaken ini juga membantu perekonomian masyarakat setempat.

by : www.domi88.com

No comments:

Post a Comment